Pemuda Tempel Tewas Dibunuh


Ist/BE
Penyidik kepolisian melakukan indentifikasi pada jenazah korban penganiayaan.

UJAN MAS, bengkuluekspress.com– Mindri Hidayat (24), warga Kelurahan Tempel Rejo Kecamatan Curup Selatan Kabupaten Rejang Lebong tewas dibunuh dengan cara ditusuk dengan mengunakan senjata tajam (Sajam) sajam. Korban mengalami luka tusuk pada bagian rusuk sebalah kanan oleh terduga pelaku Yasir Arafat (33) alias Topik warga Desa Suro Muncar Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang, Kamis (6/11) di lokasi jalan perkebunan Desa Suro Bali sekitar pukul 14.30 WIB.

Catatan Kepolisian Resort (Polres) Kepahiang kronologis kejadian bermula ketika korban datang ke seputaran lokasi. Waktu itu korban membawa sebuh tas dan meletakkan tas disalah satu pondok kebun lalu korban pergi kedekat danau tidak jauh dari pondok. Ketika akan pulang korban mendapati tas miliknya hilang, sehingga korban menghubungi dua rekannya yakni Azizul Hakim alias Takim (25) dan Feriansyah (33) untuk membantu mencari tasnya. Korban bersama dua rekannya mencari tas yang hilang tersebut dan akhirnya ditemukan ditumpukan dedaunan di kebun milik milik Topik (Pelaku, red). Ketiganya pergi meninggalkan perkebunan untuk pulang menuju ke rumah. Diperjalanan pulang, korban melihat Topik lalu mengatakan Topiklah pelaku pencurian tasnya. Terduga pelaku mengakui telah mengambil tas tersebut lalu mengajak berdamai secara kekeluargaan di rumahnya. “Namun saat korban ingin menaiki motor Topik, Mindri ditusuk menggunakan pisau oleh pelaku hingga mengakibatkan luka berat,” ungkap Kapolres Kepahiang, AKBP Suparman SIK MAp.
Melihat rekannya bersimbah darah, kedua saksi langsung melakukan pertolonggan dengan melarikan korban ke RSUD Curup. Namun sampai di RSUD Curup tenaga kesehatan mengambil tindakan terhadap korban dan menerangkan bahwa korban sudah dinyatakan meninggal dunia. (320)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*