Pemuda Karang Anyar BU Ditemukan Tewas di Kebun Karet

IST/BE
Tampak korban saat dievakuasi oleh keluarga dan masyarakat setempat dari tempat korban ditemukan meninggal, Rabu (9/6)

ARGA MAKMUR, BE – Seorang pemuda berusia (20) berinisial (GP) warga Desa Karang Anyar II Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara (BU) ditemukan tewas di perkebunan karet yang berada di desa Setempat dengan keadaan terlungkup dalam air, Rabu (9/6) pukul 17.30 Wib.

Ketika dikonfrimasi hal tersebit Kapolres BU AKBP Anton Setyo Hartanto SIK MH melalui Kasat Reskrim Polres BU AKP Jery Antonius Nainggolan SIK membenarkan dengan penemuan mayat tersebut.

“Ya, benar mas sekitar pukul 17.30 Wib sore tadi kita mendapatkan laporan dengan adanya penemuan mayat di perkebunan karet di Desa Karang Anyar II dengan keadaa terlungkup dalam air,” kata Kasat Jery.

Ditambahkannya, menurut dari keterangan keluarga korban,  korban menderita penyakit epilepsi dan keterbelakangan mental. Sebelum ditemukan meninggal korban sebelumnya diketahui sekitar pukul 12.00 Wib pergi untuk mencari buah durian. Namun sampai dengan sore hari korban belum juga pulang, kemudian keluarga berinisiatif mencari korban dan korban ditemukan oleh keluarganya yang bernama Ifan Suherman (Paman korban) sekira jam 17.30 wib di siring perkebunan karet dalam keadaan telungkup dalam air.

“Menurut keterangan keluarga, korban menderita penyakit Epilepsi dan keterbelakangan mental. Setelah korban ditemukan, pihak keluarga langsung membawa korban ke rumah duka dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum karena pihak keluarga menerima dengan ikhlas atas kematian korban,”pungkasnya.(127)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*