Pemprov Serahkan Reward ke Atlet Porwil Peraih Medali

Wagub Bengkulu, Dedy Ermansyah menyerahkan reward kepada atlet

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu membagikan reward kepada para atlet Bengkulu yang telah mendapatkan medali di ajang Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X Sumatera.

Pembagian reward dalam acara Kemilau Prestasi di Gedung Daerah Provinsi Bengkulu itu digelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu bekerjasama dengan BETV, Minggu (10/11) malam.

Sambutan Kepala Dispora Provinsi Bengkulu Atisar Sulaiman

Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu, Dedy Ermansyah langsung menyerahkan reward kepada 56 atlet berpestasi. Tidak hanya wagub yang membagikan, tapi ada juga Ketua KONI Provinsi Bengkulu Mufran Imron, Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Supratman, Danrem 041/Gamas Bengkulu Kolonel Inf Dwi Wahyudi, Waka II DPRD Provinsi Bengkulu Suharto, Penjabat Sekdaprov Bengkulu Hamka Sabri Kepala Dispora Provinsi Bengkulu Atisar Sulaiman dan pejabat penting lainnya.

Para atlet penerima reward berfoto bersama

Dalam kesempatan itu, Dedy mengaku bangga terhadap raihan prestasi Bengkulu di ajang Porwil kali ini. Sebab, sejak Provinsi Bengkulu berdiri, baru kali ini Bengkulu bisa menempati urutan 3 besar dalam perolehan medali di berbagai ajang turnamen olahraga skala nasional.(HBN/adv)