Rusak Parah, Gubernur Diminta Perbaiki Jalan di Benteng

BENTENG, BE – Jalan provinsi di kabupaten Benteng saat ini banyak yang rusak parah. Hal ini berdampak buruk pada masyarakat. Mulai dari seringnya terjadinya kecelakaan lalu lintas,sulitnya membawa hasil bumi keluar kebun, hingga tidak nyamannya warga menjadi warga Benteng. Menyikapi masalah ini Pemda Provinsi selaku penanggung jawab jalan provinsi diminta segera memperbaiki jalan rusak tersebut.

Bupati H. Fery Ramli,SH,MH, “Kita minta agar Pemprov atau dinas terkait segera memperbaiki kerusakan jalan provinsi di Benteng ini. Soalnya, jika tidak cepat diperbaiki kondisinya akan semakin rusak parah.”

Bupati menambahkan jika kerusakan pada jalan kabupaten dan jalan lingkungan merupakan tanggung jawab Pemkab. Dalam waktu dekat jalan kabupaten itu segera diperbaiki. Saat ini proyek perbaikan jalan ini tengah dalam proses melengkapi adminitrasi didinas terkait.

”Untuk anggaran tahun 2013 ini, banyak sekali jalan – jalan kabupaten dan lingkungan yang diperbaiki. Ada pula jalan baru yang dibangun. Langkah ini kita lakukan karena infrastruktur yang baik sangat dibutuhkan masyarakat. Juga demi percepatan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat didaerah ini. (111)