Pemprov Bengkulu Terima Penghargaan dari BKN RI

Foto Hendrik/ BE – Pemerintah Provinsi Bengkulu menerima penghargaan dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Pemerintah Provinsi Bengkulu menerima penghargaan dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN). Penghargaan yang diberikan BKN tersebut sebagai wujud apresiasi atas dedikasi dalam pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019 yang berintegritas.

Wakil Kepala BKN Supranawa Yusuf mengatakan BKN mengapresiasi daerah – daerah yang telah suskses melaksanakan SKB Seleksi CPNS Formasi 2019. Terlebih dengan adanya pandemi Covid-19, protokol kesehtan wajib dengan ketat dilaksanakan.

“Penghargaan ini bentuk apresiasi dari kami (BKN, red) untuk daerah yang dinilai sukses melakukan seleksi SKB CPNS,” kata Supranawa Yusuf di salah satu hotel di Kota Bengkulu, Selasa (3/11).

Supranawa berharap, dengan penghargaan ini, dapat meningkatkan kinerja kedua lembaga. Apalagi kerjasama yang baik harus terus terjalin kedepannya antara pemerinta Provinsi Bengkulu dan BKN.

Penghragaan yang di berikan merupakan hasil evaluasi dari daerah yang melaksanakan SKB CPNS terbaik yang mencakup wilayah kerja kantor regional VII BKN Palembang.

Sementara Plt. Gubernur Bengkulu Dedy Ermansyah mengatakan, dengan diberikannya penghargaan tersebut, menjadi motivasi agar kedepan kinerja Pemprov Bengkulu dalam pelaksanaan Seleksi CPNS terus menjadi lebih baik.

“Penghargaan ini harus dijadikan motivasi tetapi jangan terlalu terlena, kita harus terus memperbaiki diri untuk mencapai yang lebih baik,” ujar Dedy.

Selain Pemprov Bengkulu, juga terdapat beberapa Kabupaten yang mendapatkan penghargaan dari Badan Kepegawaian Nasional, diantaranya Mukomuko dan Seluma.(HBN)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*