Pemprov Bengkulu Target Jalan Mulus Jelang Lebaran

Foto: Gubernur

Bengkulu, Bengkuluekspress.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu, menargetkan menjelang arus mudik lebaran, jalan di Provinsi Bengkulu, mulus.

Hal itu diungkapkan Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah kepada Bengkuluekspress.com dikantor Gubernur Bengkulu, Jumat(17/5).
Gubernur mengatakan,
“Dalam waktu dekat pemprov berkoordinasi dengan Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) III, serta Dinas PUPR provinsi Bengkulu untuk memperbaiki jalur lintas dari maupun menuju provinsi Bengkulu. Pemprov menargetkan perbaikan jalan tersebut demi kelancaran arus mudik masyarakat, agar lebih aman dan nyaman.”

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR provinsi Bengkulu, Ir. Mulyani mengatakan, untuk Provinsi Bengkulu, jalan lintas di dalam maupun diluar kota Bengkulu, ditangani menggunakan dana rutin maupun paket pemeliharaan berkala.

“Kita tangani, termasuk jalan yang rusak diakibatkan bencana longsor kemarin, sampai arus lalu lintas bisa dilalui masyarakat,” imbihnya.

Masih kata Mulyani, diupayakan dengan anggaran yang ada dengan sisa waktu jelang lebaran. Pemerintah provinsi Bengkulu tetap berupaya memperbaiki jalan yang ada agar bisa dinikmati masyarakat. (HBN)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*