Pemprov Bengkulu Mutasi Besar-besaran, 390 Pejabat Dilantik

Bengkulu, Bengkuluekspress.com – Pemerintah Provinsi, kembali melakukan mutasi besar-besaran pada jabatan eselon lll dan lV Jabatan Administrasi di Lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu. Ada 390 pejabat yang dilantik, pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu, Nopian Andusti, di Gedung Serba Guna, Kantor Gubernur Bengkulu Jumat (19/7).

Dalam sambutannya Sekda menyatakan, ”Saya percaya saudara akan bertanggung jawab dengan jabatan yang diemban saat ini. Perlu diingatkan jabatan itu adalah amanah, cobaan dan sekaligus amanah yang diemban yang harus dipertanggungjawabkan.”

Usai pelantikan, Sekda menjelaskan kepada Bengkuluekspress.com, Jumat(19/7), semua ini hal yang terbaik untuk semua saat ini. Sebagai langka awal menuju karir yang akan datang. Jangan ada keluh kesah untuk jabatan yang diterima ini merupakan tantangan untuk menempah diri.

“Mari kita tingkatkan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Kita harus ikhlas dengan jabatan dan ditempatkan dimana saja karena kita adalah  abdi negara,” tutupnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Sekertaris daerah Provinsi Bengkulu, Asisten ll provinsi Bengkulu Hj. Yuliswani, kepala badan  kepegawaian provinsi Bengkulu Ir. Hj Diah Irianti, MSi serta para pejabat di lingkungan pemerintah provinsi Bengkulu.

Sebanyak 390 ASN yang dilantik, terdiri dari 352 dirotasi untuk mengisi jabatan adminstrasi di Lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu, 38 pengukuhan untuk menyesuaikan nomenklatur perubahan. Untuk pejabat eselon lll sebanyak 133 dan pejabat eselon lV sebanyak 219 yang  dilantik. Prosesi pelantikan diawali pembacaan seluruh nama-nama ASN yang dimutasi, lalu dilanjutkan dengan pengambilan sumpah. (HBN)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*