Pemkot Warning Warem Bandel

IMG_9170BENGKULU, BE – Pemerintah Kota Bengkulu memberi peringatan tegas kepada pemilik usaha di Pantai Berkas yang masih nekat berjualan agar menutup usahanya.  Sebab sudah meresahkan warga.  Asisten I Pemkot Dra Rosmidar mengatakan, pihaknya tidak segan-segan meminta aparat keamanan untuk menutup warung remang-remang (Warem, red) tersebut secara paksa.  Andai imbauan yang sudah dilakukan kemarin tetap tidak diindahkan oleh pemilik Warem.  Terlebih tidak lama lagi akan memasuki bulan puasa, sehingga diharapkan ada kerjasama dari pemilik Warem untuk tidak lagi menggelar usaha seperti itu di daerah tersebut.
“Kami meminta agar tidak ada lagi aktivitas yang meresahkan masyarakat sekitar, di sepanjang Pantai Berkas. Tempat yang ada di sana, kami minta untuk ditinggalkan. Kalau tidak ada perubahan, ya nanti aparat yang turun tangan. Kami sudah memberikan imbauan kemarin, agar tidak dilakukan lagi.  Sebelumnya juga kecamatan sudah meminta mereka untuk berhenti, tetapi tetap dilakukan. Kalau seperti ini terus, kita akan ambil sikap tegas,” ujar Rosmidar kepada BE, kemarin.
Lanjut dia, pihaknya juga akan terus memantau aktivitas pemilik warung. Dia berharap, para pemilik warung dapat memiliki kesadaran yang tinggi, untuk menaati peraturan pemerintah yang tidak lain untuk kepentingan dan kebaikan masyarakat sendiri.  “Mereka akan terus dipantau. Kalau masih bandel, ya kita akan ambil sikap,” tandasnya. (cw6)