Pemkot Targetkan Selesaikan KUA PPAS Minggu Ini

FOTO IST – Plh Sekda Kota Bengkulu, Bujang HR.

BENGKULU, bengkulueksoress.com – Pemerintah Kota Bengkulu hingga saat ini belum menyerahkan rancangan KUA PPAS sebagai bahan untuk APBD perubahan. Dewan pun sudah menyurati pihak pemkot agar segera menyerahkan KUA PPAS untuk bisa ditindaklanjuti. Plh Sekda Kota Bengkulu, Bujang HR mengatakan, ditargetkan rancangan KUA PPAS APBD-P diselesaikan dalam minggu ini untuk segera dibahas.

” Kita terus secara maraton mengurus KUA PPAS APBDP, kita targetkan dalam satu arau dua hari ini selesai. Ada tambahan-tambahan yang kita lakukan dari beberapa masukan OPD,” jelas Bujang.

Menurut Bujang, pembahasan rancangan KUA PPAS ini tak memiliki kendala dalam penyusunan. Namun beberapa tambahan OPD masih dikoreksi di Bapelitbang agar tidak ada kegiatan OPD yang tidak masuk dalam usulan.

Untuk gaji honorer dan TPP ASN Pemkot Bengkulu sudah dimasukan di APBDP. Honorer dan ASN dikatakan Bujang, untuk bersabar hingga KUA PPAS disahkan dan dana APBDP sudah bisa digunakan. Diharapkan pengesahan APBDP didorong untuk dipercepat agar bisa digunakan untuk kegiatan-kegiatan penunjang kinerja ASN dan Dewan. (Imn)