Pemkot Bengkulu Bakal Beli 3 Unit Mobil Dinas, Total Rp 1,4 M

Mobnas Pemkot Bengkulu

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Pemerintah Kota Bengkulu melalui Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kota Bengkulu berencana akan membeli 3 unit mobil dinas baru dengan pagu anggaran Rp 1,4 miliar. Mobil tersebut rencananya untuk kendaraan dinas pimpinan DPRD Kota Bengkulu dan kepala BPKAD yang memang sampai saat ini belum memiliki kendaraan dinas.

Kabid Aset BPKAD Kota Bengkulu, Mahmudalani menjelaskan rencana tersebut masih akan meminta persetujuan dari kepala daerah yakni Walikota Bengkulu. Kendaraan dinas tersebut tentunya diperlukan untuk menunjang kinerja pemerintah.

“Kita minta persetujuan walikota dulu, maunya walikota seperti apa. Jika walikota setuju, nanti ad pihak ketiga yang memasukan penawaran di ULP untuk 3 unit kendaraan tersebut. Dari 3 jenis mobil dinas itu 2 berkapasitas 2400 cc dan 1 unit berkapasitas 1500 cc,” jelasnya, Jumat (02/07).

Selain akan membeli mobil dinas baru, pemerintah kota juga berencana akan melelang mobil dinas yang sudah tidak terpakai. Hasil dari lelang tersebut nantinya akan disetor ke kas daerah sebagai pendapatan asli daerah. (Imn)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*