Pemkot Bakal Usulkan Penerimaan CPNS Tahun Depan

FOTO IMAN/ BE – Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Sudah 11 tahun sejak 2011 Pemkot Bengkulu tidak melakukan penerimaan CPNS baru hingga tahun ini. Namun kabar baiknya, di tahun depan Pemkot Bengkulu akan mulai membuka kembali penerimaan CPNS untuk dilingkungan pemerintah kota.

Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengungkapkan, Insya Allah penerimaan CPNS akan kembali dibuka karena walikota sudah mulai melakukan penyusunan rencana tersebut untuk mengusulkan penerimaan CPNS di tahun depan.

“Insya Allah walikota sudah mencoba untuk melakukan penyusunan rencana itu, maka tahun ini Pemerintah Kota Bengkulu Insya Allah mohon doanya kita akan mengusulkan penerimaan CPNS. Maka siapkan diri kalian semua yang ingin menjadi abdi negara, menjadi ASN, karena proses penerimaan sangat transparan dengan melalui tim CAT dan itu bisa dipantau oleh semua pihak,” jelas Dedy, Senin (25/05).

Namun belum dipastikan jumlah yang dibutuhkan dalam rencana penerimaan CPNS tersebut. Jika dilihat dari lamanya pemkot Bengkulu tak melakukan perekrutan CPNS baru, berkemungkinan jumlah kuota penerimaan CPNS cukup banyak untuk menutupi jumlah ASN yang sudah pensiun.(imn)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*