Pemkab RL Lepas 9 Atlet Tenis Meja

IMG_3263CURUP, BE – Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong (RL), Kamis (14/2) sekitar pukul 10.30 WIB melepas kontingen kejuaraan daerah tenis meja.  Kejurda sendiri diselenggarakan pengurus provinsi persatuan tenis meja seluruh Indonesia (Pengprov PTMSI), mulai tanggal 15-17 Februari 2013 di Mega Mall lantai II Kota Bengkulu.  Pelepasan para atlet tenis meja asal RL itu berlangsung di halaman Kantor Bupati RL, diikuti sembilan orang atlet, 3 ofisial dan pelatih, dihadiri Ketua KONI RL, pengurus PTMSI RL, Kabid Olahraga Dispora RL, serta Kabag Administrasi Kesra dan Asisten Administrasi Umum Setdakab RL Deni Soediartiny.

Dalam laporannya Ketua KONI RL H Riduan menyampaikan, kejuaraan daerah merupakan ajang yang cukup baik untuk menguji kemampuan atlet yang selama ini dibina oleh PTMSI.  “Kita harapkan hasil pembinaan yang selama ini diberikan kepada para atlet bisa menjadi tolok ukur sebuah prestasi, sehingga bisa menjadi kebanggaan bagi daerah,” tuturnya.

Pantauan wartawan, para atlet yang bertanding dalam Kejurda tenis meja tingkat Provinsi Bengkulu tersebut terbilang masih berusia muda, dengan rata-rata masih berstatus siswa sekolah dasar dan SMP.  “Pada usia yang masih sangat muda ini, masih cukup panjang perjalanan para atlet untuk lebih banyak lagi meraih prestasi di berbagai kejuaraan,” harap Riduan.

Di bagian lain, Bupati RL H Suherman SE MM yang diwakilkan Asisten Administrasi Umum Deni Soediartiny saat melepas para atlet berharap, para atlet mengedepankan sportifitas, kejujuran, serta berupaya maksimal dalam bertanding.
“Soal kalah atau menang tidak itu soal nanti dipikirkan, yang penting para atlet memberikan upaya maksimal, dengan mengedepankan sportifitas dan kejujuran dimanapun kita berlomba,” pinta bupati. (999)