Pemkab Pesisir Barat Sharing Program dengan Pemkot Bengkulu

FOTO IST/ Sharing program antara Pemkot Bengkulu dengan Pemkab Pesisir Barat.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Pemerintah Kota Bengkulu yang di wakili oleh Asisten Administrasi Umum M.Husni dan Staf Ahli Bidang Pembagunan Ekonomi dan Keuangan Tony Elfian melakukan sharing program kegiatan dengan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung, Kamis (22/10/2020).

Rombongan Pemkot Bengkulu disambut oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Azhari, Staf Ahli Bupati Bidang Pembagunan, Ekonomi, dan Keuangan, Rizwar serta Asisten Administrasi Umum Sekertaris daerah pesisir Barat Hasnul Abrar Sanusi di OR Sekertaris Daerah Kabupaten Pesisir Barat.

“Kami mengadakan sharing program kegiatan ke Kabupaten Pesisir Barat mulai tanggal 21 – 23 Oktober. Pada kesempatan ini kita menyampaikan program Pemkot Bengkulu mulai dari GPS, membahagiakan janda, mengangkat anak yatim, HD OTO, HD Samawa dan Honey Moon di balai kota. Pihak Pemkab Pesibar berencana ingin mengadopsi program-program tersebut,” jelas Asisten Administrasi Umum M Husni.

Sedangkan dari Kabupaten Pasibar, lanjut dia bahwa Pemkot Bengkulu juga akan mencoba adopsi strategi mereka mendatangkan touris manca negara melalui even selancar tingkat Internasional.

Ia juga memaparkan tentang program-program yang sedang berjalan dan yang telah dicapai ataupun yang di kelola oleh Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat sehingga apapun yang berasal dari rakyat semua untuk kemakmuran rakyat. Azhari berharap dengan pertemuan ini dapat menjadi pelajaran bagi masing-masing pemerintahan baik pemerintah Pesisir Barat maupun Kota Bengkulu.

“Mudah-mudahan kita bisa tukar informasi, bagaimana ini bertujuan untuk melayani masyarakat,” tutup Azhari. (Imn)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*