Pemkab Dukung Penuh Putra Bengkulu Utara

APRIZAL/Bengkulu Ekspress
Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian bersama Sekda Bengkulu Utara Dr Haryadi SPd MM MSi memberikan arahan kepada Haji Irama, salah seorang putra Bengkulu Utara yang mengikuti ajang kompetisi LIDA 2, kemarin (9/1).

Kompetisi di LIDA 2

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress– Bupati Bengkulu Utara (BU), Ir H Mian sangat mengapresiasi dan bangga kepada 2 putra-putri terbaik dari Kabupaten Bengkulu Utara mewakili Provinsi Bengkulu berkompetisi di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 yang di selenggarakan stasiun TV Indosiar. Hal ini disampaikannya pada saat coffe morning di Balai Daerah Bengkulu Utara, kemarin (9/1).

“Saya sangat bangga sekali kepada putra-putri Bengkulu Utara yang telah kembali dapat mewakili Provinsi Bengkulu dikompetisi LIDA 2,” kata Mian.

Mian menambahkan, dirinya bersama Sekda dan Dinas Pariwisata Bengkulu Utara serta tokoh pemuda Bengkulu Utara akan bahu membahu memberi dukungan kepada Haji Irama dan Sri Nirwana tersebut. “Kita pemerintah daerah akan berikan dukungan semaksimal mungkin, apapun itu kita laksanakan untuk mensosialisasikan kepada segenap elemen masyarakat Bengkulu Utara, khususnya Provinsi Bengkulu untuk memberikan dukungan,” imbuhnya.



Lebih lanjut Mian menyampaikan, tentunya pemerintah daerah berharap kepada kedua putra-putri mendapatkan rating yang baik dan berkompentesi dengan baik. Mudah-mudahan diawal tahun 2019 menjadi titik awal untuk menciptakan generasi muda yang kreatif, generasi muda yang peduli akan seni dan menjadi sosok yang bisa mempromosikan apa yang ada di kabupaten Bengkulu Utara untuk di skala nasional.

“Kepada mereka berdua selamat berjuang mudah-mudahan mendapatkan rating yang baik, dengan kompetensi yang baik, sehingga diawal tahun ini menjadi titik awal menjadi henerasi muda yang peduki seni dan serta menjadi sosok yang bisa mempromosikan wilayah daerah Bengkulu Utara,” tukasnya.(127)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*