Pemkab BU Segera Tunjuk Penjabat Kades Tanjung Raman

Jhon Kenedi

Bengkulu Utara, Bengkuluekspress.com РPemerintah daerah Kabupaten Bengkulu Utara (BU) akan segera menunjuk  Penjabat Kepala Desa Tanjung Raman Kecamatan Kota Arga Makmur.

Penunjukan Penjabat ini atas dasar, SK pemberhentian kades yang lama atas nama Suranto yang tersandung kasus hukum.

Camat Kota Arga Makmur, Jhon Kenedi mengatakan, pihaknya akan segera menunjuk Penjabat Kades Tanjung Raman dalam waktu dekat ini. Hal ini di lakukan agar roda pemerintahan Desa Tanjung Raman segera berjalan.

“Kita akan segera memproses Penjabat Desa Tanjung Raman. Dan saat ini posisinya dalam proses perlengkapan berkas,” jelas Jhon, Rabu (31/3).

Dalam kesempatan bincang bersama Bengkuluekespress.com laki-laki yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Air Besi tersebut berharap setelah dilakukannya penetapan PJ, pejabat yang ditunjuk akan segara tancap gas untuk mengejar ketertinggalan mengingat khusus di kecamatan kota ini dari 14 desa ada sudah ada beberapa desa yang sudah memproses Dana Desa.

“Sehubungan dengan hal tersebut, maka diharapkan Desa Tanjung Raman akan segera mengejar ketertinggalan tersebut,” demikian Jhon.(cw1)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*