Pemkab BU Rilis Kuota Tes CPNS, Kuota P3K Guru Terbesar

Bengkulu Utara, Bengkuluekspress.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara resmi merilis kuota tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) serta formasi P3K non guru tahun 2021. Pasalnya tahun ini Kabupaten BU mendapatkan kuota sebanyak 639 orang. Dengan rincian CPNS : 57 formasi P3K Guru 564 formasi dan PPPK Fungsional (Non Guru) 18 formasi.

Bagi peserta yang berminat peserta bisa langsung mengakses informasi resmi melalui https://drive.google.com/file/d/1x2otZIKn46QrAaSBXc1AQgNO9wUNjwSH/view?usp=sharing. Sementara untuk Pengumuman penerimaan PPPK Guru dapat diunduh pada tautan berikut ini https://drive.google.com/file/d/1CYxWIr8cAcrA0nIl7TDiIw3sdSLHQXLf/view?usp=sharing. Untuk pengumuman Penerimaan PPPK Jabatan Fungsional (Non Guru) peserta dapat langsung diunduh pada tautan berikut ini: https://drive.google.com/file/d/1i9tDZ4MMJ2sXnxmr5HccOyCwVM9mgONC/view?usp=sharing.

Mengenai jadwal pendaftaran tes CPNS dan P3K non guru mulai dibuka hari ini 30 Juni 2021 sampai dengan 21 Juli 2021. Sementara hasil pengumuman seleksi akan di umumkan tanggal 28-29 Juli.

“Pendaftaran tes CPNS, P3K Guru dan P3K non guru mulai di buka hari ini dan akan berakhir tanggal 21 Juli mendatag. Untuk pelaksanaan tes
SKD akan berlangsung ganggal 25 Agustus sampai dengan 4 Oktober di gedung LPTIK Universitas Bengkulu. Sementara untuk peserta yang dari luar Provinsi Bengkulu tes SKD akan di langsungkan di pasilitas BKN terdekat,” jelas Taufieq Kasubid Informasi data BKPSDM BU, Rabu, (30/6).(cw1)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*