Pemkab BU Berangkat ke Enggano

Plt Kadis Perhubungan Nur Imansyah

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress – Kapal Tangker SPOB Sumber Jaya 01 sudah berangkat dari Teluk Kabung, Padang menuju Enggano membawa BBM dan diperkirakan hari Sabtu (15/2) tiba di Enggano.

Terkait hal tersebut, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara (BU) melalui Dinas Perhubungan, Kesbangpol serta pihak Kepolisian dan TNI, kemarin (13/2) berangkat menuju Pulau Enggano.

“Ya, kita bersama instansi terkait lainnya sore ini (13/2) berangkat ke Pulau Enggano,” kata Plt Kepala Dinas Perhubungan Nur Imansyah yang lebih dikenal Buyung Iman saat dikonfirmasi awak media,kamis(13/2)

Iman menambahkan keberangkatan tersebut dalam rangka untuk memastikan serta melakukan pengawalan terhadap kedatangan pasokan BBM yang rencananya akan tiba hari Sabtu (15/2).

Selain itu, juga untuk melihat situasi terkini di pulau Enggano, termasuk meninjau Dermaga Kahyapu yang rusak.”Selain pihal Pemkab BU, dari pihak Provinsi juga melakukan kunjungan ke sana untuk untuk melihat situasi terkini di Pulau Enggano, termasuk meninjau Dermaga Kahyapu yang rusak,” ungkapnya.

Pihaknya juga akan melakukan pengecekan kondisi keadaan Kapal Malin Paduko yang merupakan bantuan dari Kementerian Perhubunngan untuk masyarakat Enggano. Diharapkan dengan keberangkatan ini tidak ada kendala. (127)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*