Pemkab Bengkulu Utara Raih Penghargaan IGA 2020


IST/BE
Wabup BU, Arie Septia Adinata SE MAP saat menerima langsung penghargaan IGA tahun 2020.

ARGA MAKMUR, bengkuluekspress.com – Dalam ajang penghargaan Innovatif Goverment Award (IGA) tahun 2020, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara (BU) berhasil meraih penghargaan sebagai kabupaten sangat terinovatif dalam ajang IGA tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).
Wakil Bupati (Wabup) BU, Arie Septi Adinata SE MAP saat dikonfirmasi awak media, Senin (21/12) membenarkan hal tersebut. Bahkan dirinya menghadiri dan menerima langsung penghargaan tersebut. Dirinya pun menyampaikan, terima kasih kepada semua jajaran yang telah bekerja dengan baik. Sehingga bisa meraih penghargaan kabupaten sangat inovatif bersama kabupaten lainya yang ada di Indonesia.
“Allhamdulillah, kita berhasil meraih penghargaan IGA tahun 2020. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah bekerja dengan baik, sehingga penghargaan ini dapat diraih,”kata Arie.

Lebih lanjut Arie menyampaikan, bahwa penghargaan ini tentunya menjadi motivasi dan semangat pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten BU kedepanya, sehingga bisa lebih maju dan dapat bersaing dengan kabupaten maju lainya.
“Tentu atas raihan ini, menjadi motivasi kita (Pemkab BU) kedepannya agar menjadi lebih baik kedepannya,”tukasnya.(127)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*