Pemkab Bengkulu Utara Gelar Nobar Final Piala Dunia

Sekda BU Dr Haryadi SPd MM MSi
Dr Haryadi SPd MM MSi

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara (BU) akan melaksanakan nonton bareng (nobar) final piala dunia di depan halaman Kantor Pemkab di Kecamatan Kota Arga Makmur, yakni pada hari Minggu (15/7), dimulai sejak pukul 20.00 WIB. Untuk itu, bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara diminta untuk hadir dan meramaikan nobar tersebut.



‘’Insyaallah kita akan menggelar nobar final piala dunia di depan halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara,’’ ujar Sekda Bengkulu Utara, Dr Haryadi SPd MM MSi kepada Bengkulu Ekspress (BE), kemarin (13/6).

Sekda menambahkan, nobar akan dihadiri langsung Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian, Wakil Bupati (Wabup) Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata SE dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD). Kemudian, turut hadir pula Kepala SKPD dan seluruh pejabat di Kabupaten Bengkulu Utara. Bahkan, camat dan kepala desa juga turut diundang. ‘’Kita harapkan seluruh masyarakat dapat hadir. Mari kita bersama-sama meriahkan acara nobar di halaman kantor pemda ini,’’ ungkapnya.

Sekda juga menyampaikan, acara nobar baik yang digelar oleh Pemkab Bengkulu Utara atau ditempat lainnya dapat berjalan lancar dan aman. Siapapun pemenang antara tim kesebelasan Perancis ataupun Kroasia, harus diambil keputusan yang bijak tanpa timbulnya konflik dalam bentuk apapun.

‘’Nobar yang diadakan untuk mempersatu, mempererat silaturahmi, bukan menimbulkan permusuhan dan konflik,’’ terangnya.

Sekda menyebutkan, ajang piala dunia ini harus menjadi acuan bagi bangkitnya olahragawan di Kabupaten Bengkulu Utara. Maka, para cikal bakal atlet dapat menjadikan ini motivasi untuk dapat meraih prestasi yang lebih tinggi dan dapat membawa nama Indonesia di ajang internasional. ‘’Semoga ini menumbuhkan bibit-bibit altet baru di Bengkulu Utara untuk kemajuan Indonesia,’’ pungkas Sekda.(816/Humas/Adv)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*