Pemkab Bengkulu Utara akan Hadirkan Ketua KASN

Pjs Bupati BU Dr H Iskandar ZO SH MSi

 

ARGA MAKMUR, bengkuluekspress.comĀ  – Terkait dengan tugas pokok selaku Pjs Bupati dapat menjaga dan memelihara netralitas ASN dalam Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Bengkulu Utara (BU). Pjs Bupati BU, Dr H Iskandar ZO SH MSi terus mengingatkan seluruh ASN baik dilingkup Pemerintahan Kabupaten BU dan Kemenag BU untuk dapat menjaga netralitas agar dalam Pilkada 2020 ini dapat menjadi Pilkada bermartabat. Hal ini disampaikan beliau usai menghadiri kunjungan kerja Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Senin (26/10).
“Sebagai Pjs Bupati, saya wajib mengingatkan dan memastikan selalu kepada seluruh ASN agar dapat menjaga netralitas. Hal ini sesuai dengan tugas pokok saya sebagai Pjs Bupati, Kata Iskandar.

Lebih lanjut Iskandar menuturkan, bahwa dalam upaya tersebut, tentunya bukan Pjs saja yang dapat melakukan hal tersebut. Akan tetapi harus ada kerjasama seluruh jajaran FKPD yang ada. Selain itu, pada tanggal 2 November 2020 mendatang akan mendatangakan langsung Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Prof Agus Pramusinto MDA.
“Selain itu, juga sebagai bentuk upaya kita juga, Insya Allah 2 November nanti Ketua KASN akan hadir ke sini untuk mensosialisasikan netralistas ASN dalam Pillkada 2020,” ungkapnya.

Namun walau demikian, dirinya tetap berharap proses Pilkada bisa berjalan dengan baik dan semua ASN tetap menjalankan tugasnya dengan baik.
“Walau kita semua harus netral dalam pelaksanaan Pilkada mendatang, namun menyukseskan jalannya Pilkada juga menjadi salah satu kewajiban yang harus dijalankan,” tandasnya.(127)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*