Peminat HD Oto Kota Bengkulu Antre hingga Sebulan ke Depan

IST/BE
Warga Kelurahan Pagar Dewa, Gigih Kuncoro (kanan) mendapatkan fasilitas HD OTO pada saat prosesi pernikahannya, Minggu (30/8).

 

BENGKULU, BE – Program HD Oto yang digagas oleh Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Wali Kota Dedy Wahyudi kian diminati masyarakat.
Mobil dinas yang merupakan fasilitas negara ini sudah banyak dibooking hingga bulan depan, karena dapat digunakan oleh warga untuk melangsungkan akad nikah dan resepsi secara gratis.
Seperti yang dirasakan Warga Kelurahan Pagar Dewa, Gigih Kuncoro Jakti yang tidak pernah menyangka di hari bahagianya bisa menggunakan mobil BD 2 A yang biasa dipakai Dedy Wahyudi sebagai mobil operasionalnya sehari-hari.
Pria yang akrab disapa Gigih ini membuktikan bahwa kendaraan dinas Wali Kota ataupun Wakil Wali Kota benar-benar bisa digunakan dan bukan hanya pencitraan.
“Saya awalnya tak menyangka program ini benar adanya. Hari ini saya menggunakan mobil dinas Wakil Wali Kota untuk melamar calon istri di Desa Babatan, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma,” ujar Gigih, kemarin (29/8).
Rasa senang terlihat dari raut muka pemuda ini, karena ia bangga dengan program HD Oto yang telah membantunya dalam melangsungkan pernikahan dengan sang istri yakni Revy Aprilianti.
“Saya juga senang dengan sentuhan Wali Kota Bengkulu yang merakyat. Program ini sangat membantu saya dalam melangsungkan pernikahan, dengan mengantar saya dari Kelurahan Pagar Dewa menuju Desa Babatan,” ungkapnya.
Selain itu, ia berharap Program HD Oto ini dapat ditiru kabupaten lain untuk membantu masyarakatnya dalam melangsungkan akad nikah maupun prosesi pernikahan.
“Ya, saya berharap program HD Oto ini dapat ditiru kabupaten lain di Bengkulu untuk melangsungkan akad nikah maupun resepsi. Karena tidak semua masyarakat memiliki kendaraan pribadi. Jadinya kalau ada program seperti ini dapat membantu mereka masalah transportasi,” demikian Gigih. (805)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*