Pemenang Motor Sujud Dikaki Wabup

Peraih hadiah utama bersujud di kaki wabup tanda ungkapan syukurnyaBENTENG, BE –  Ada yang menarik dalam acara jalan santai memeriahkan HUT Kabupaten Benteng ke – 5 di Kawasan sungai Suci, kemarin. Pemenang hadiah utama sepeda motor merek Honda, Sakinah (15), Warga Desa Rena Semanek Kecamatan Karang Tinggi bersujud dikedua kaki Wakil bupati, Muhamad Sabri,S.Sos sambil menangis.  Hal itu dilakukan Sakinah sebagai ungkapan terimakasih pada Pemkab. Kontan saja, hal itu menarik perhatian ribuan  warga yang mengikuti acara tersebut. Wanita muda ini tetap bersujud sambil menangis, sampai Wabup mengangkat kedua tangannya untuk berdiri.
“Saya sudah lama ingin punya motor, namun belum tercapai. Saya mendapatkannya dalam jalan santai yang dipersembahkan oleh Bupati Benteng ini, sehingga saya harus bersujud,” ungkap Sakinah.
Sementara itu, Wabup Benteng, Muhamad Sabri, S.Sos meminta agar Sakinah dapat mengunakan sepeda motor yang didapatkannya dari jalan santai HUT Benteng ini dengan baik. Karena, itu menjadi kenang – kenangan baginya. “Motor ini tolong dirawat dan jangan dijual. Karena dapat digunakan untuk pergi ke sekolah,” terangnya. (111)