Pemda Benteng Teken MoU dengan Unib dan Unived

Wakil Bupati Benteng, Septi Peryadi STP dan Kepala Dinas Kominfo Benteng, H Budiman Efdy W SE SIP MSi foto bersama Rektor Unib, Dr Ridwan Nurazi dan Ketua Yayasan Unived, Bando Amin C Kader MM A

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau MoU dengan Universitas Bengkulu (Unib) dan Universitas Dehasen (Unived), di Grage hotel, Kota Bengkulu, Rabu (31/7/19).

Wakil Bupati Benteng, Septi Peryadi STP dalam sambutannya mengatakan, sasaran utama dari kerjasama dengan universitas adalah untuk mengembangkan teknologi dan sains yang ada di Kabupaten Benteng.

Saat ini Kabupaten Benteng sudah mengembangkan ITI dan membutuhkan bantuan dari universitas selaku pihak yang berkompeten dan memiliki sumber daya manusia (SDM) yang ahli dalam berbagai bidang.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Kounikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Benteng, H Budiman Efdy W SE SIP MSi selaku ketua panitia pelaksana kegiatan, Rektor Unib, Dr Ridwan Nurazi, Ketua Yayasan Unived Bando Amin C Kader MM, Sekda dan Kepala OPD lingkungan Pemda Benteng serta mahasiswa dari Unib dan Unived. (Imn/prw)