Pemda Benteng Beri Penghargaan ke PLTA Musi


IST/BE
PENGHARGAAN : Bupati Benteng, Dr H Ferry Ramli SH MH kepada Manager ULPLTA Musi, Martin Wahyunus, pada acara penyerahan penghargaan kepada perusahaan yang telah menyalurkan TSP/CSR, di Hotel Mercure, Sabtu (19/12)

BENTENG, bengkuluekspress.com – Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), Dr H Ferry Ramli SH MH memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Pembangkit Listrik Tenaga Air (UL PLTA) Musi. UL PLTA Musi meraih penghargaan dengan nominasi perusahaan kelas utama (bintang empat) sebagai penyalur tanggung jawab sosial perusahaan/corporate social responsibility (TSP/CSR).
Penyerahan piagam dan plakat diserahkan secara langsung oleh Bupati Benteng kepada Kepala PT PLN UPDK Bengkulu yang diwakili oleh Manager ULPLTA Musi, Martin Wahyunus, pada acara penyerahan penghargaan kepada perusahaan yang telah menyalurkan TSP/CSR di Hotel Mercure, Sabtu (19/12).

Informasi didapati penghargaan diberikan kepada UL PLTA Musi yang telah menunjukan kepeduliannya terhadap masyarakat di Kabupaten Benteng. Yaitu melakukan perbaikan jalan kabupaten yang tergerus air sungai di Desa Paku Haji Kecamatan Pondok Kubang.
Akses jalan yang sebelumnya mengancam pengendara yang melintas, saat ini sudah bisa dilalui oleh semua kendaraan yang hendak keluar dan masuk menuju Desa Paku Haji.
“Kami berikan apresiasi kepada PLTA Musi yang telah memberikan konstribusi bagi masyarakat dan Pemda Benteng. Semoga bantuan dari dana CSR bisa terus diberikan dan dirasakan manfaatnya bagi masyarakat,” harap Bupati.(135/krn)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*