Pembangunan Kepahiang Kian Maju

Hidayatullah Sjahid

KEPAHIANG, Bengkulu Ekspress РUsia Kabupaten Kepahiang sudah beranjak dewasa yakni 15 Tahun, hingga saat ini pembangunan kian maju, dimana sudah adanya pembangunan infrastruktur dan pembangunan disegala sisi. Demikian dikatakan oleh Waka I Andrian Defandra SE belum lama ini.

“Memang belum maksimal pembangunan di kabupaten Kepahiang ini, namun jika dilihat dari persentase pencapaian sudah diangka 75%, sudah adanya pembangunan pariwisata, pertanian dengan kopi stek, subsidi pupuk kepada masyarakat, ini sangat baik dengan pencapaian dalam 3 tahun ini, bahkan pembangunan masjid agung sudah terwujud, ” sampai Andrian.

Ia mengatakan pembangunan yang tampak jelas adalah Masjid Agung, bahkan rencana pembangunan jalan melalui pinjaman PT SMi.

“Kita mendukung penuh pembangunan Masjid Agung hingga jalan dengan pinjaman PT SMI, kita sangat berharap kedepannya kepemimpinan Hidayat – Netti dapat mewujudkan visi misi nya yang belum terealisasi,” ujar Andrian.

Terpisah Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayatullah Sjahid MM mengatakan bahwa pihaknya akan berupaya memaksimalkan pencapaian visi dan misi untuk mewujudkan kabupaten kepahiang yang maju mandiri dan sejahtera.¬†“Kita akan terus memaksimalkan pencapaian visi dan misi untuk mewujudkan kabupaten kepahiang yang maju mandiri dan sejahtera seperti upaya pembangunan jalan dengan pinjaman PT SMI, ” singkat Bupati. (**)