Pembangunan Dwi Tunggal Dikebut

Ary, pembangunan Lapangan Dwi Tunggal (2)
ARY/Bengkulu Ekspress
Sejumlah pekerja tengah melaksanakan pembangunan Lapangan Dwi Tunggal Curup. Pembangunan Lapangan Dwi Tunggal dipercepat karena akan digunakan untuk lokasi HUT Kota Curup yang digelar setelah lebaran nanti.

CURUP KABUPATEN REJANG LEBONG, Bengkulu Ekpress – Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu mempercepat proses pembangunan yang dilaksanakan di Lapangan Dwi Tunggal Kota Curup Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu. Karena lapangan tersebut nantinya akan digunakan sebagai lokasi peringatan HUT Kota Curup Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu yang akan dimulai pada 30 Juni mendatang.

Untuk mempercepat proses pembangunan Lapangan Dwi Tunggal tersebut, Bupati Rejang Lebong Provinsi Bengkulu, DR H A Hijazi SH MSi meminta agar Dinas Pekerjaam Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Rejang Lebong menambah pekerja yang melaksanakan pembangunan di Lapangan Dwi Tunggal Kota Curup Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu .

“Saya harap Dinas PU bisa menambah pekerja yang melaksanakan pembangunan di Lapangan Dwi tunggal, karena jangan sampai sebelum pelaksanaan HUT Curup nanti pembangunannya belum selesai,” pinta bupati.

Tak hanya menambah jumlah pekerja, bupati juga menyarankan agar jam kerja pembangunan Lapangan Dwi Tunggal tersebut juga ditambah atau lembur.

“Bila perlu lembur, silahkan lembur, yang penting pada pelaksaan HUT Curup yang kita laksanakan setelah lebaran ini bisa selesai,” sampai bupati.

Sementara itu, berdasarkan pantauan Bengkulu Ekspress, dalam beberapa waktu terakhir para pekerja tampak mulai menyelesaikan pembangunan Lapangan Setia Negara Curup. Bahkan pengerjaan yang dilakukan tidak hanya dilakukan saat siang hari namun juga dilakukan hingga malam hari.

“Untuk mempercepat proses pembangunan Lapangan Dwi Tunggal ini yang akan dijadikan lokasi peringatan HUT Kota Curup┬áKabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu tahun 2018 ini, kita tidak hanya bekerja disiang hari juga namun juga dimalam hari atau lembur,” sampai Damai pengawas kegiatan pembangunan Lapangan Dwi Tunggal saat ditemui dilokasi pembangunan Senin (21/5) kemarin.(251)