Pembahasan RAPDP 2019 Dikebut

SERAHKAN: Bupati BS menyerahkan jawaban Bupati atas pandangan fraksi-fraksi DPRD BS usai sidang paripurna, Selasa (13/8).

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress – DPRD Bengkulu Selatan (BS) sudah menggelar sidang paripurna rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (RAPBDP) 2019, mulai dari penyampaian nota keuangan, pandangan fraksi hingga jawaban Bupati atas pandangan fraksi. Ketua DPRD BS, Yevri Sudianto memastikan RAPBDP mulai dibahas.

“Agar segera ketuk palu, Insyaallah akan kami bahas siang malam,” katanya usai sidang parpurna DPRD BS dengan agenda jawaban Bupati atas pandangan fraksi-fraksi DPRD BS, Selasa (13/8) pagi.

Yevri mengaku, setelah sidang paripurna jawaban Bupati atas pandangan fraksi, siang kemarin dimulai pembahasan badan anggaran (Banggar) DPRD BS dan tim anggaran pemerintah daerah (TAPD). Sehingga dirinya dirinya memastikan dalam waktu dekat ini, APBDP 2019 ketuk palu.

“Sebelum pelantikan anggota DPRD BS yang baru,kami targetkan APBDP sudah ketuk palu, Insya Allah kalau bisa 20 Agustus ini sudah disahkan,”terang Yevri Optimis.

Bupati BS, Gusnan Mulyadi SE MM memberikan mengucapkan terima kasih atas pandangan fraksi-fraksi DPRD BS berupa saran dan masukan.Dirinya mengaku pandangan fraksi tersebut akan menjadi pedoman dirinya bersama organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemda BS dalam menjalankan roda pemerintahan ke depan. “Kami akan terus berbenah,sehingga harapan kita untuk menjadikan BS yang elok, maju aman dan sejahtera (EMAS) terwujud,” ujar Gusnan. (369)