Pemain Chelsea Waspadai Andik, Si “Messi” Indonesia

144338_661930_andik_besar

CHELSEA sepertinya tidak menganggap remeh kualitas pemain BNI Indonesia All-Stars yang akan mereka hadapi pada laga ujicoba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (25/7). Beberapa pemain yang berisikan pemain tim nasional Indonesia disebut memiliki kualitas yang patut diwaspadai Ashley Cole dan kawan-kawan.

Nama yang mendapat perhatian khusus dari manajemen Chelsea adalah Andik Vermansyah. Pemain Timnas ini disebut sebagai salah satu talenta muda yang paling bersinar. Tidak hanya di Indonesia namun juga di Asia Tenggara.

Meski memiliki postur tubuh kecil, Chelsea menuliskan bahwa Andik telah dijuluki ‘Messi-nya Indonesia’. Pemain berusia 21 tahun ini disebut memiliki kontrol bola yang luar biasa dan tidak takut saat menembus pertahanan lawan. Untuk menggambarkan talenta Andik, situs resmi Chelsea memajang foto Andik saat beraksi berebut bola dengan David Beckham pada laga ujicoba beberapa waktu lalu.

“Dia adalah pemain paling menonjol bagi Indonesia pada kejuaraan Sepakbola ASEAN tahun lalu. Saat itu ia berhasil mencetak gol setelah melakukan tendangan bebas jarak jauh. Gol itu membuat Indonesia menang 1-0 atas Singapura,” tulis manajemen Chelsea.

Selain Andi, pemain Chelsea juga diminta mewaspadai Syamsir Alam. Gelandang serang Timnas ini, disebut sebagai talenta muda Indonesia yang tengah dilirik bermain di Amerika Serikat.

“Ia pemain berbakat berusia 21 tahun. Selalu tampil gemilang pada U-11 sampai U-23. Dia salah satu pemain kunci bagi negaranya,” tulis manajemen Chelsea.

Selain dua nama di atas, pemain Chelsea juga diminta mewaspadai pemain senior Hamka Hamzah, Raphael Maitimo dan Greg Nwokolo.(afz/jpnn)