Pemadaman Listrik Masih Terjadi

BUDI/Bengkulu EkspressBERIKAN KETERANGAN: Bupati Mukomuko saat memberikan keterangan kepada jurnalis, saat langsung mendatangi PLN Mukomuko dikarenakan listrik sering padam.

MUKOMUKO, Bengkulu Ekspress– Beberapa hari lalu, Bupati dan sejumlah pejabat di jajaran Pemkab Mukomuko mendatangi PLN Mukomuko untuk meminta agar PLN memberikan pelayanan maksimal serta tidak melakukan pemadaman listrik. Hanya saja, hingga hari ini (kemarin), pemadaman listrik masih terus berlanjut.



Bupati Mukomuko, Choirul Huda dikonfirmasi Bengkulu Ekspress, kemarin (17/6) pagi menyampaikan, listrik masih terjadi pemadaman di beberapa wilayah. Karena masih adanya kerusakan pada mesin diesel yang mendistribusikan aliran arus listrik ke para pelanggan. Informasi yang diterima, pihak PLN masih mencari alat mesin yang rusak tersebut.

“Ada mesin yang rusak dan peralatannya masih dicari. Ini saya tanyakan langsung. Ini bukan untuk mengintervensi, tetapi keseriusan bersinerginya Pemkab Mukomuko dan PLN,”ujarnya.

Menurut Bupati, jika peralatan yang dibutuhkan sudah ada,maka perbaikanpun akan segera dilakukan. Sehingga listrik tidak lagi terjadi pemadaman. Sering terjadinya pemadaman listrik PLN juga telah disampaikan kepada masyarakat, bahwa mesin diesel ada kerusakan.

”Masyarakat yang bertanya dan pada setiap kesempatan, saya sampaikan pemahaman secara lansung. Pemadaman listrik disebabkan adanya kerusakan mesin. Harapan kita kondisi ini dapat segera teratasi,”demikian Bupati.(900)