Peluang Investasi Tambak Udang Dibuka

BengkuluMUKOMUKO, Bengkulu Ekspress – Pemkab Mukomuko membuka peluang sebesar – besarnya kepada para investor yang akan berinvestasi dibidang tambak udang di daerah tersebut.

“Untuk potensi dan lokasi masih sangat luas, karena daerah ini banyak daerah pesisir,” ungkap Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Mukomuko, Arif Isnawan dikonfirmasi Bengkulu Ekspress, kemarin (17/1).

Diakuinya, sejumlah investor sudah ada yang berminat, tetapi belum bersifat final. Dimana investor itu tengah menjajaki lebih jauh, terutama keamanan di daerah terujung di Provinsi Bengkulu tersebut.

“Ada investor yang menanyakan Mukomuko aman atau tidak. Kita jawab Insya Allah daerah kita tetap aman dan kondusif,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan,  terkait hal tersebut Bupati Mukomuko juga tengah menjajaki lebih jauh para investor yang akan berinvestasi. Investor di pastikan diberikan kemudahan, mulai dari perizinan dan lainnya. Rencana lokasi yang ada di daerah tersebut tidak akan bersentuhan dengan konservasi yang ada.

“Lokasinya ada di sejumlah titik dan tidak bersentuhan dengan wilayah konservasi. Jikalau sudah ada investornya, nantinya tinggal  melakukan pembebasan lahan milik masyarakat,” katanya.
Daerah ini membutuhkan investor yang akan berinvestasi. Yang tidak lain untuk kemajuan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat lebih baik.(900)