Peluang Besar Menjadi Agen Susu Cimory

PRODUK  olahan susu merek Cimory sudah sangat terkenal di kalangan pecinta minuman susu. Nah, bila Anda ingin ikut memasarkan produk Cimory, ada tawaran keagenan dari PT Cimory Dairy Shop. Kerjasama keagenan ini khusus memasarkan produk terbaru Cimory, yakni aneka susu dalam kemasan soft pack.
Bambang Sutantio, Chief Executive Officer (CEO) Cimory Group, mengatakan, susu Cimory soft pack diproses dengan teknologi ultra pasteurisasi dan dikemas secara aseptik. Alhasil, kandungan nutrisinya masih optimal dan lebih tahan lama dari susu pasteurisasi biasa.
Selain itu, kemasannya memiliki keunggulan, yakni praktis sehingga mudah disimpan, dibawa, dibuka serta dapat diminum dingin maupun hangat. Cimory soft pack ini bisa tahan enam bulan bila disimpan di kulkas. “Kemasan soft pack ini sudah diproduksi di dalam negeri dan dapat didaur ulang,” kata dia.
Menurut Bambang, pemasaran Cimory soft pack lebih banyak melalui agen. “Untuk pasar modern cukup 20% saja,” katanya.  Ada tiga merek Cimory soft pack tersebut. Yakni, Cimory Fresh Milk (susu sapi segar), Cimory Soya Milk (susu kedelai murni), dan Cimory Duomix atau perpaduan dari keduanya.
Bambang menyatakan, Duomix memiliki kandungan protein lebih tinggi dari susu sapi biasa, sehingga cocok dikonsumsi orang yang tidak bisa minum susu sapi segar.
Untuk menjadi agen susu Cimory soft pack, investasinya sangat murah. Cukup dengan uang Rp 600.000, Anda sudah bisa mendapatkan 10 dus Cimory soft pack. Satu dus berisi 24 pack seharga Rp 60.000.
Di tingkat eceran, agen bisa menjual satu buah Cimory soft pack mulai harga Rp 3.000â??Rp 3.500. Sementara harga di Supermarket sekitar Rp 3.500 per buah. Bambang menyatakan, jika agen mampu menjual 10 dus dalam sehari, ia bisa mengantongi laba bersih sekitar Rp 120.000â??Rp 240.000 atau Rp 3,6 jutaâ??Rp 7,2 juta per bulan.
Bambang bilang, konsep bisnis yang ditawarkan Cimory sangat mudah dan bisa dijalankan oleh siapa saja, mulai ibu rumah tangga hingga orang kantoran. Selain bisa membantu meningkatkan konsumsi susu dan mendorong orang semakin sehat, agen juga mendapat untung lumayan. (**)