Pelindo II Raih Anugerah Perusahaan Terbaik 2018

PT Pelindo II (persero) Cabang Bengkulu
PT Pelindo II (persero) Cabang Bengkulu

JAKARTA, Bengkulu Ekspress – PT Pelindo II (persero) Cabang Bengkulu menerima penghargaan dari Indonesia Achievement Center dalam kategori “Perusahaan Terpercaya dalam Kinerja dan Pelayanan Terbaik” dalam ajang Anugerah Perusahaan Terbaik 2018.

“Penghargaan yang diberikan merupakan suatu bentuk apresiasi atas kinerja perusahaan atas pelayanan terhadap masyarakat dan berperan dalam pembangunan,” ujar Ketua penyelenggara Anugerah Perusahaan Terbaik 2018, Rere Suwastika Tanjung, di Jakarta, Jumat (19/1).

Sementara itu, perwakilan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Teguh Boediyana, mengatakan, penghargaan yang diberikan ini merupakan bentuk terima kasih terhadap perusahaan dalam mendukung Nawacita Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam kemajuan pembangunan bangsa. Peran perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik, untuk meningkatkan perekonomian daerah serta perubahan bangsa Indonesia.

“Para penerima penghargaan ini merupakan aset negara, yang mampu menciptakan kinerja terbaik dalam pelayanan di bidang kerjanya untuk memajukan negara Indonesia,” ucap Teguh Boediyana.

Indonesia Achievement Center yang bekerja sama dengan Tre Uno Event Management, memberikan penghargaan kepada Drajat Sulistyo selaku pimpinan PT Pelindo II (persero) Cabang Bengkulu berdasarkan penilaian yang mengacu pada beberapa kriteria yaitu Quality, Performance, Responsibility, Transparancy dan Atractiveness.

Dengan atribut pengukuran seperti mempunyai produk jasa Inovatif dan Berkualitas, serta pengelolaan managemen yang mengikuti perubahan dan memiliki tanggung jawab sosial tinggi.

Sebelumnya, PT Pelindo II (persero) Cabang Bengkulu juga telah meraih dua penghargaan dalam “Anniversary IPC 25th: Talk Show and Appreciation Night” sebagai Best Performance Branch dan Best Innovation Branch.

Penghargaan-penghargaan yang diterima ini menunjukkan bahwa selama ini PT Pelindo II (persero) Cabang Bengkulu memiliki performa kinerja yang baik. Dalam melakukan pengembangan pelabuhan dan peningkatan ekonomi di Provinsi Bengkulu, dengan melakukan inovasi-inovasi yang baik dalam mengembangkan usaha dan kinerja.

Dengan kembali menerima penghargaan sebagai Perusahaan Terbaik 2018 di kategori Perusahaan terpercaya dalam kinerja dan pelayanan terbaik GM PT Pelindo II (persero) Cabang Bengkulu, Drajat Sulistyo, mengucapkan rasa syukur. “Penghargaan ini merupakan penyemangat dan motivasi kami PT Pelindo II Cabang Bengkulu untuk terus bekerja dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan terhadap pengguna jasa pelabuhan. Penghargaan ini diperoleh berkat doa dan kerja keras teman-teman IPC Bengkulu memberikan pelayanan terbaik, ” terang Drajat sulistyo.”Ini akan menjadi langkah bergerak maju bagi kami untuk terus mengembangkan IPC Bengkulu dan Provinsi Bengkulu,” tegasnya.(Rls)