Pelindo Bengkulu Salurkan CSR Khitanan Massal Kepada Anak Kampung Melayu

Foto/ BE – PT Pelindo ll Bengkulu menggelar khinatan massal dalam rangka penyaluran program tanggung jawab sosial perusahaan/corporate┬ásocial responsibility (CSR) bagi anak-anak Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – PT Pelindo ll Bengkulu menggelar khinatan massal dalam rangka penyaluran program tanggung jawab sosial perusahaan/corporate social responsibility (CSR) bagi anak-anak Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu. Kegiatan yang bekerjasama dengan LANAL Bengkulu tersebut sekaligus dalam rangka memperingati HUT IPC ke-28 dan Hari Armada ke-75.

“Kegiatan ini rutin kami laksanakan setiap tahunnya. Kegiatan ini serentak di 5 Cabang Pelabuhan selama 3 hari dari Selasa (1/12) hingga Kamis (3/12),” kata GM Pelindo ll Bengkulu Titah Yudhana, Kamis (3/12).

Titah mengatakan, namun saat ini lantaran pandemi covid-19 peserta dibatasi sebanyak 40 anak karena mematuhi protokol kesehatan. 40 anak berasal dari Kecamatan Kampung Melayu, terdiri dari 5 Kelurahan, Sumber Jaya, Kandang, Teluk Sepang, Kandang Mas, Padang Serai.

Ia menambahkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pihak pelabuhan kepada masyarakat sekitar dan tanggung jawab pihak perusahaan.

Sementara itu Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Yudi Ardian mengatakan, bakti sosial ini merupakan bentuk sinergitas Lanal Bengkulu dengan Pelindo ll Bengkulu. Dimana meskipun di tengah pandemi Covid-19 untuk tetap membantu masyarakat.

“Kegiatan rutin tahunan ini bentuk kepedulian kita untuk masyarakat di sekitar khususnya dekat pelabuhan,” ujarnya.

Ia menambahkan, selain kegiatan khinatan massal, rangkaian kegiatan bakti sosial juga dilakukan untuk masyarakat sekitar pelabuhan seperti penyemprotaan cairan disinfektan di sekolah dan rumah warga disekitar Kecamatan Kampung melayu. (HBN)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*