Pelayanan RSUD Dibenahi

MUKOMUKO, BE – Ratusan pegawai dan karyawan RSUD Mukomuko bakal diberikan pelatihan pelayanan prima. Ini dilakukan untuk memenuhi keingginan dari masyarakat terkait banyaknya keluhan yang selama disampaikan. “ Keluhan pelayanan yang kurang baik sering diterima dan kritikan itupun kita direspon positif. Untuk itu, pegawai mulai dari manajemen, perawat hingga securiti bakal mendapatkan pelatihan, ” kata Direktur RSUD Mukomuko, Syafriadi SKM MKes.
Pelatihan itu nanti akan melibatkan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (UI). RSUD sudah koordinasi dengan pihak UI. Tinggal lagi kesiapan dari Kabupaten Mukomuko. Karena anggaran untuk melaksanakan pelatihan itu telah diusulkan di APBDP tahun 2013 ini. “Kita harapkan eksekutif maupun legislatif menyetujui usulan ini,” jelasnya.
Kegiatan ini diperuntukan semi kebaikan bersama dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, terutama pasien yang akan mendapatkan pelayanan di RSUD ini. Syafriadi berjanji walaupun pegawainya belum dilatih, manajemen akan tetap berusaha semaksimal mungkin supaya pelayanan lebih ditingkatkan. “Kita akan terus berupaya maksimal untuk memberikan pelayanan yang terbaik,” tukasnya. (900)