Pelataran Pasar Panorama Ditarget Selesai Dalam Sepekan

Foto Pasar Panorama Bengkulu 1 (3)
FOTO DOK/BE – Suasana Pasar Panorama Kora Bengkulu

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Pembangunan pelataran bagi para pedagang di kawasan Pasar Panorama masih terus dilakukan oleh pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bengkulu.

Pembangunan pelataran yang nantinya diperuntukan bagi para pedagangyang tidak mendapatkan tempat di Auning tersebut, saat ini tengah memasuki perbaikan drainase yang kerap tersumbat ketika hujan turun.

“Kita sudah lakukan perbaikan drainasenya, sebentar lagi akan masuk ke tahap selanjutnya,” jelas Plt Kepala Dinas PUPR Kota Bengkulu, Noprisman, Jumat (17/01).

Namun diakui Noprisman, pembangunan ini sendiri sempat terkendala hujan yang melanda Kota Bengkulu beberapa waktu lalu, sehingga pembangunan yang ditarget selesai di minggu lalu terpaksa tertunda.

“Pembangunan ini sempat terkendala cuaca hujan, sehingga pengerjaan tidak bisa dilakukan, yang jelas akan kita selesaikan dalam pekan depan,” tambahnya.

Setelah selesai dikerjakan dalam seminggu ke depan, maka pihaknya akan langsung berkoordinasi dengan instansi terkait, guna memindahkan pedagang yang masih berjualan di badan jalan ke auning serta pelataran tersebut. (ibe)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*