Pelantikan Pengurus Golkar Rejang Lebong Patuhi Prokes

CURUP, bengkuluekspress.com– Setelah dilaksanakan pemilihan pengurus DPD II Golkar Kabupaten Rejang Lebong (RL) beberapa waktu lalu. Minggu (25/10), DPD I Golkar Provinsi Bengkulu melantik pengurus DPD II Golkar Rejang Lebong. Pelantikan pengurus DPD II Golkar Rejang Lebong tersebut dilakukan langsung oleh Ketua DPD I Golkar Provinsi Bengkulu, Dr drh H Rohidin Mersyah MMA. Pelantikan yang dilaksanakan di kantor DPD Golkar Rejang Lebong tersebut, dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19.
“Dalam upaya mencegah penularan dan penyebaran Covid-19, pelantikan pengurus DPD II Golkar Kabupaten Rejang Lebong ini kita laksanakan sesuai protokol kesehatan, bahkan yang dilantik hanya ketua, sekretaris dan bendahara agar tidak ada kerumunan orang,” sampai Ketua DPD II Golkar Rejang Lebong, H Wahono SP.

Dalam kesempatan tersebut, Wahono juga mengungkapkan, dengan dilantiknya pengurus DPD II Golkar Rejang Lebong, maka tugas berat langsung menanti mereka didepan mata. Karena hanya hitungan hari saja akan dilaksanakan Pilkada serentak baik di tingkat Kabupaten Rejang Lebong maupun Provinsi Bengkulu.
“Memenangkan Pilkada ada komitmen kita semua, baik pengurus maupun kader, oleh karena itu kita semua akan berjuang untuk memenangkan pasangan pak Rohidin-Rosjonsyah untuk Pilkada Gubernur dan ibu Susilawati dan pak Ruswan di Kabupaten Rejang Lebong,” tegas Wahono.

Disisi lain, selain melantik pengurus DPD II Golkar RL, Ketua DPD I Golkar Provinsi Bengkulu juga melantik Pengurus Badan Pengendalian Pemenangan Pemilu (Bappilu), Badan Saksi Nasional (BSN) dan Timsus Ormas kabupaten Rejang Lebong.
Dalam kesempatan tersebut, Rohidin berpesan, para pengurus yang dilantik benar-benar menjalankan amanah parai Golkar yang telah mempercayai mereka. Salah satunya memenangkan Pilkada di Kabupaten Rejang Lebong.
“Saya harap para pengurus dan kader harus amanah dan jadilah kader yang militansi dan memenangkan Golkar di Kabupaten Rejang Lebong ini,” pesan Rohidin.(251)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*