Pelantikan Dekan, Ketua LPPM dan LPM Unihaz Bengkulu

Ani/BE
Sumpah jabatan dan penandatanganan pelantikan Dekan, Ketua LPPM, Ketua LPM Unihaz Bengkulu yang dipimpin langsung oleh Rektor Unihaz Bengkulu Dr. Yulfiperius, Kamis Pagi (01/10/2020), di aula lantai 3 Unihaz Bengkulu.

BENGKULU, BE – Universitas Prof Dr Hazairin SH (Unihaz) Bengkulu, Kamis Pagi (01/10), menggelar kegiatan pelantikan Dekan Fakultas Ekonomi, Dekan Fakultas Teknik, Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, dan Ketua Lembaga Penjamin Mutu masa Bhakti Tahun 2020-2024. Pelantikan ini dipimpin langsung Dr Ir Yulfiperius MSi, selaku Rektor Unihaz di Aula Unihaz Bengkulu. Acara ini pun dihadiri Pejabat, dosen, dan staf di lingkungan Unihaz Bengkulu dengan terus mematuhi protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker dan jaga jarak.

“Alhamdulilah, pelantikan ini bisa berjalan dengan lancar dan terus mematuhi protokol kesehatan,” Kata Rektor Unihaz Yulfiperius dalam pidatonya.
Masih disampaikan Rektor Unihaz, “Pelantikan hari ini membawa aura yang luar biasa karena dilantik bertepatan dengan hari lahir pancasila (01 Oktober) . Semoga dengan pimpinan yang baru ini akan semakin maju lagi kedepannya dan semoga covid ini juga berlalu, agar semua rencana kegiatan yang telah kita susun bisa berjalan dengan lancar.”

“Semoga amanah ini dapat diemban dengan baik. Kita menuju kampus merdeka dan merdeka belajar. Jangan bersikap acuh terhadap mahasiswa kita, harus peduli terhadap mereka. Dengan memberikan motivasi agar mereka giat dalam menyelesaikan studinya,” pesan Rektor Unihaz Yulfiperius.

Lebih lanjut Yulfiperius menjelaskan, untuk itu bagi pimpinan yang lama hanya berenti dalam jabatan saja bukan berarti berenti sebagai pendidik. Perlu diketahui tugas seorang dosen sudah diatur dalam peraturan Kemenristekdikti, yaitu Tri Darma Perguruan Tinggi. Untuk itu teruslah mendidik dan meningkatkan kualitas.

”Tugas kita bukan semata mata menjadi pimpinan, tetapi ingat dahulu kita bergabung di sini sebagai pendidik. Rotasi jabatan itu hal yang biasa saja. Yang terpenting kedepannya kita sama sama bersinergi untuk kemajuan Unihaz Bengkulu ,” Jelasnya.

Yulfiperius pun mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada para pimpinan yang lama, selama ini telah bekerja dengan baik bersama universitas maupun yayasan, sehingga kemajuan universitas bertumbuh dengan pesat. Tak lupa juga terima kasih kepada pimpinan yayasan semarak dan semua pengurus yayasan atas supportnya kepada kami.

”Insya Allah Unihaz kedepannya semakin maju,” ungkap Yulfiperius. (Cik8).

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*