Pelanggan PDAM Meningkat Jadi 5.350 Pelanggan

SERAHKAN: Plh Dir PDaM saat menyerahkan cindera mata usai acara sertijab di kantor PDAM.

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Semenjak 4 tahun lalu, tepatnya mulai 1 Desember 2016 lalu ditambah 6 bulan penjabat sebagai Pelaksana tugas (Plt) Direktur PDAM Manna Bengkulu Selatan (BS), Sarhadi SSos telah banyak memberikan kemajuan teknologi terhadap perusahaan daerah air minum kebanggaan BS tersebut.

“Alhamdulillah selama 4 tahun 6 bulan me jabat direktur PDAM Manna, saya bisa menambah pelanggan baru, jumlah konsumen PDAM Manna asa 5.350 sambungan,” kata Sarhadi usai serah terima jabatan dengan pelaksana harian (Plh) Direktur PDAM yang baru, Yandri SE yang juga merupakan Kabag umum dan keuangan PDAM Manna.

Dijelaskan Sarhadi, sebelum dirinya menjabat Direktur PDAM, pelanggan PDAM hanya 3.500 orang. Sehingga ada penambahan hampir 2 pelanggan atau tepatnya 1.850 pelanggan. Selain itu, untuk katagori predikat pusat dari sakit sampai saat ini untuk laporan Evaluasi kinerja tahun 2020 PDAM Manna menjadi Sehat.

“Memang masih banyak pekerjaan rumah yang belum terselesaikan, semoga Plh yang menggantikan saya bisa melanjutkannya,” ujarnya.

Selain itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama ini, hingga mampu memimpin PDAM Manna hingga selesai dengan baik. Sebab, sambung Sarhadi tanpa adanya bantuan, dukungan dan kerja sama dengan semua pihak, maka pelayanan kepada masyarakat BS tidak bisa terlaksana dengan baik.

“Saya mohon maaf, jika selama menjabat Direktur PDAM Manna ada salah dan khilaf, terima kasih atas kerja samanya selama ini,” terang Sarhadi.

Sekda BS, Yudi Satria SE MM mengatakan setelah masa jabatan direktur PDAM Manna berakhir, maka jabatan diambil alih oleh dewan pembina. Sehingga sebagai ketua dewan Pembina, maka dirinya yang menjadi Plt Direktur PDAM. Hanya saja untuk melaksanakan tugas, dirinya menunjuk Plh Direktur PDAM yakni Yandri SE. Sehingga Yandri menjalankan tugas sebagai Plh hingga direktur yang baru dilantik.

“Saat ini masih proses seleksi direktur PDAM yang baru, nanti jabatan Plh baru berakhir setelah direktur yang baru selesai dilantik,” ujarnya.

Yandri SE selaku Plh Direktur PDAM mengaku siap mengemban amanah yang diberikan kepadanya tersebut. Dirinya mohon dukungan semua pihak agar dalam mengemban amanah hingga datang direktur yang baru dengan baik.

“Saya akan jalankan amanah ini dengan baik, mohon dukungannya,” ujar Yandri. (369)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*