Pelanggan Diminta Stok Air

Ist/Bengkulu Ekspress Kantor PDAM Tirta Alami Kabupaten Kepahiang.

PDAM Perbaiki Pipa

KEPAHIANG, Bengkulu Ekspress– Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Alami Kabupaten Kepahiang akan melaksanakan perbaikan pipa selama dua hari, yakni Kamis (13/6) dan Jumat (14/6). Sehingga pasokan air ke rumah pelanggan akan mati total, khususnya untuk wilayah Kecamatan Kepahiang. Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan diminta menyetok air bersih.

Dirut PDAM Tirta Alami Kabupaten Kepahiang, Sudarmin SH menyampaikan, saat perbaikan pasokan air ke pelanggan, khusunya di wilayah Kecamatan Kepahiang bakal mati total. “Kita akan melakukan perbaikan pipa di salah satu titik yang sebelumnya rusak parah akibat tertimpa pohon,” ungkapnya.

Oleh karena hal tersebut pihaknya meminta kepada seluruh pelanggan, khusunya diwilayah Kecamatan Kepahiang untuk melakukan penyetokan air. “Untuk itu, kita minta kepada pelanggan untuk stok air,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan, untuk memberikan kenyamanan bagi para pelanggan pihaknya akan berupaya maksimal pekerjaan perbaikan dapat dilakukan secepatnya.  “Untuk imbauan surat edaran sudah kita sampaikan, kita akan berupaya maksimal secepatnya,” pungkas Sudarmin. (320)