Pelaku Sodomi Siswa SMP di BS Dibekuk

DIBEKUK : Pelaku sodomi terhadap anak pria dibekuk.

BUNGA MAS, bengkuluekspress.com – Un (38) warga Desa Gunung Kayo, Bunga Mas saat ini mendekam di sel Mapolres Bengkulu Selatan (BS). Pasalnya, pria yang sudah beristri dan sudah dikaruniai anak tersebut telah melakukan sodomi terhadap anak di bawah umur, sebut saja namanya Buyung (13) nama samaran, warga BS.

Kapolres BS, AKBP Deddy Nata SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Rahmat Hadi Fitrianto SH SIK mengatakan, Un dibekuk Selasa (29/9) sekitar pukul 19.15 WIB saat sedang duduk santai di rumahnya. Dikatakan Rahmat Hadi, Un dibekuk lantaran sebelumnya dilaporkan oleh orang tua korban ke Mapolres BS. Pasalnya telah melakukan pencabulan atau sodomi terhadap anak prianya. Adapun aksi sodomi yang dilakukan pelaku terhadap korban mulai Maret hingga September.

“Pelaku ini sudah sering melakukan sodomi atau pencabulan terhadap korban,” kata Rahmat Hadi.

Dijelaskan Rahmat Hadi, aksi sodomi tersebut terjadi di pondok kebun di daerah Desa Sinar Gunung, Kecamatan Tebat Karai, Kabupaten Kepahyang. Adapun kronologis kejadian berawal, saat malam hari sekitar pukul 20.00 WIB, ketika korban sedang tidur di pondok kebun pelaku. Pelaku membuka celana korban kemudian (maaf) memainkan alat kelamin korban hingga keluar air maninya. Bahkan pelaku meminta dan memaksa korban untuk melakukan hal yang sama kepada pelaku. Setelah puas, pelaku menyuruh korban untuk tidur kembali. Tidak hanya sebatas itu saja, pelaku juga sering memasukkan (maaf) alat kelaminnya ke dubur korban. Pelaku juga meminta korban untuk tidak bercerita kepada siapapun.

Namun karena sudah sering diberlakukan seperti itu oleh pelaku, korban akhirnya bercerita pada orang tuanya. Mendengar cerita korban, orang tuanya langsung naik pitam karena tidak terima atas perlakuan pelaku kepada korban. Akhirnya orang tua korban melaporkan hal tersebut ke Mapolres BS.

Setelah menerima laporan, Rahmat Hadi didampingi Kanit Pidum, Ipda M Bintang Azhar langsung melakukan penyelidikan hingga akhirnya, Selasa sore menjelang malam diketahui pelaku berada di rumahnya. Lalu anggotanya langsung bergerak untuk membekuk pelaku. Sehingga setelah berhasil dibekuk, pelaku langsung di bawa ke Mapolres BS untuk di proses lebih lanjut.

“Saat ini pelaku sedang dalam pemeriksaan,” demikian Rahmat Hadi Fitrianto. (asri)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*