Pukul Mantan Istri dengan Batu, Pelaku KDRT Ditangkap

Rudi Hartono (kanan), pelaku KDRT  ditahan di polres BUARGA MAKMUR, BE – Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rudi Hartono (25) kepada istrinya Winda (23) warga Gunung Agung pada hari Senin (10/12) pukul 23.00 WIB lalu akhirnya ditangkap oleh polisi setelah sebelumnya sempat kabur. Pelaku tertangkap tanggal hari Selasa (11/12) di rumahnya di jalan Sukarno-Hatta Arga Makmur dan langsung diamankan di Mapolres Bengkulu Utara. Korban Winda merupakan mantan istri pelaku yang ingin diajak rujuk. Karena korban menolak akhirnya terjadilah keributan yang akhirnya pelaku melukai korban hingga luka robek dikening.

Akibat kejadian itu,  korban yang memiliki satu anak itu sempat dilarikan ke RSUD guna mendapatkan pertolongan medis dengan mendapatkan tiga jahitan. Dari pengakuan pelaku, korban dipukul dengan batu, namun saat dilakukan olah TKP barang bukti itu sudah hilang.
Tersangka sendiri merupakan residivis curnak yang selama ini menjadi target Polres Bengkulu Utara. Kapolres BU AKBP Asep Teddy Nurrasyah SIK melalui Kabag ops AKP Andi Sumarta SIK membenarkan adanya penangkapan tersebut.”Pelaku ditangkap dirumahya sehari setelah pemukulan dilakukannya itu. Saat ini pelaku mendekam di ruang tahanan Mapolres BU untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” tukas Andy.(117)