Pelaku Curanmor Dibekuk

APRIZAL/Bengkulu EkspressPelaku Curanmor, Nu diamankan Polsek Air Besi, kemarin (10/7).

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress– Salah satu terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Nu berhasil diamankan oleh warga, dan diserahkan ke Polsek Air Besi Kecamatan Tanjung Agung Palik, Bengkulu Utara, kemarin.  Penangkapan itu bermula Nu berangkat dari Pasar Purwodadi Arga Makmur pada pukul 05.30 WIB ke Kota Bengkulu.

Tiba di Dusun Curup, sepeda motor yang dikendarainya kehabisan minyak. Karena Nu tidak membawa identitas dan mencurigakan, anggota Polsek Air besi beserta warga mengamankan Nu.Ketika dikonfirmasi, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara SH SIK MM melalui Kapolsek Air Besi, Ipda Nanuk SiKom, membenarkan hal tersebut.



Ia mengatakan Nu diduga sebagai pelaku pencurian sepeda motor, karena Sat Reksrim Polres Bengkulu Utara menerima laporan adannya tindakan curanmor yang terjadi di Kota Arga Makmur tepatnya di Pasar Purwodadi. “Atas dari kecurigaan dari pihak Polsek dan masyarakat akhirnya Nu kita amankan. Untuk saat ini kasus ini sudah kita serahkan kepihak Sat Reskrim Polres Bengkulu Utara untuk melakukan penyilidikan lebih dalam,” tukasanya.(127)