Pelajar SMP Nyaris Dihakimi Massa

DSC05893KOTA MANNA, BE – Dn (13), salah satu pelajar SMPN di BS nyaris dihakimi massa. ABG yang tinggal di Jalan Pemangku Basri Kelurahan Tanjung Mulia, Pasar Manna, itu telah mencuri 20 bungkus rokok di warung manisan milik Herwan (35), Jalan A Yani, Ibul, Kota Manna. Dn bahkan sempat dikejar warga dan hendak dipukuli. Beruntung saat itu lewat anggota Polres BS, Bripka Susi DY, lalu Dn pun langsung dibawa ke Mapolres BS. Saat ini Dn dan barang bukti rokok dari berbagai merk sudah diamankan di Mapolres BS.
Kapolres BS, AKBP Yohanes Hernowo SIK MH melalui Kasat Reskrim, AKP Farouk Oktora SH SIK didampingi Kanit Pidum Ipda Sarmadi membenarkan adanya pelajar maling rokok yang diamankan di Mapolres BS.
Menurutnya, Dn diamankan¬† lantaran sebelumnya kemarin pagi sekitar pukul 08.00 WIB membeli rokok di warung milik Herwan. Akan tetapi saat itu Herwan sedang lengah sehingga Dn memasukan rokok yang ada di atas meja dalam warung itu ke dalam tas sekolah yang dibawanya. “Saat ini pelaku dan rokok yang dicurinya sudah kami amankan,” ujarnya.(369).