Pelajar SMAN 4 Ditemukan Jadi Mayat

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Teka-teki hilangnya Auzia Umi Detra (17) siswa SMAN 4 Kota Bengkulu akhirnya terjawab. Auzia ditemukan tewas mengenaskan di kawasan Lentera Merah, Kelurahan Teluk Sepang, Kota Bengkulu. Terungkapnya kasus hilangnya Auzia atas kerja keras Tim Opsnal Jatanras Polda Bengkulu, Selasa (6/2) malam yang berhasil membekuk satu orang pelaku berinisial WS (17) yang tidak lain adalah teman satu sekolah Auzia.

Dari hasil penyelidikan dan pengembangan yang dilakukan tim osnal jatanras polda Bengkulu WS mengakui jika membunuh Auzia tidak sendirian, tetapi dengan satu orang temannya yang masih buron. WS juga yang menunjukkan lokasi Auzia dibuang, tepatnya di semak-semak pohon bakau Lentera Merah. Saat ditemukan, kondisi jenazah Auzia sangat mengenaskan, kondisi jenazah sudah membusuk. Jenazah Auzia lantas dibawa ke RSUD M Yunus Bengkulu untuk dilakukan Otopsi dan visum.

“Jika dilihat dari ciri-cirinya, sudah dipastikan itu jenazah Auzia, ” jelas Efendi salah satu keluarga korban.

Sampai berita ini diturunkan, jenazah Auzia masih diperiksa oleh tim dokter Biddokes Polda Bengkulu di kamar Mayat Kamboja RSUD M Yunus.(Riz)

BACA JUGA Teman Dekat Tsk Pembunuhan Siswi SMAN 4