Pelajar SMA Pergi Dari Rumah Lima Hari Belum Pulang

Dhera Calista

BENGKULU, BE – Dhera Calista (16) pelajar salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kota Bengkulu, pergi meninggalkan rumah sejak Jumat (28/5) dan hingga Selasa (1/6) belum pulang ke rumah. Pihak keluarga telah berusaha bermacam cara mencari keberadaan Dhera, tetapi Dhera belum juga ditemukan.

Orang tua Dhera, DC Herwansyah mengatakan, “Pergi dari rumah. Ya karena ada masalah dengan ibunya,” ujar Herwansyah.

Sejak mengetahui Dhera tidak ada di rumah pada Jumat, keluarganya langsung menghubungi teman sekolah Dhera, tetapi tidak membuahkan hasil. Nomor handphone Dhera tidak aktif. Bahkan Dhera keluar dari grup
Whatsapp sekolah dan group teman-temannya. Sanak keluarga juga dihubungi, tetapi tidak ada yang tahu keberadaan Dhera.

“Sudah kami hubungi dan datangi semua teman dekatnya tapi tidak ada. Dia bahkan keluar dari grup sekolah,” imbuh Herwansyah yang tinggal di Cluster Banda Raya, Kelurahan Pematang Gubernur, Kecamatan
Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu,” imbuhnya.Herwansyah sudah mendatangi kantor polisi untuk melaporkan terkait anaknya yang hilang tersebut, Sabtu (29/5). Tidak hanya polisi, Herwansyah mengaku juga meminta tolong pada orang pintar, tetapi belum membuahkan hasil.

Sejauh ini Herwansyah hanya mendapatkan rekaman CCTV rumah sekitar dia tinggal yang merekam Dhera berjalan keluar dari Cluster perumahan. Di dalam rekaman CCTV tersebut, Dhera memakai baju kuning, celana pink dan seperti membawa tas kecil.

Herwansyah dan Rika isterinya berharap anak pertamanya tersebu,t segera pulang ke rumah atau paling tidak ada yang menemukan. Bagi masyarakat Kota Bengkulu yang mengetahui atau menemukan keberadaan Dhera bisa menghubungi nomor 081377586456.(167)

 

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*