Pelajar SLTP N 06 Tewas

PENARIK, Bengkulu Ekspress – Kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Mukomuko kembali terjadi dan merengut korban jiwa. Korbannya Ratno, pelajar SLTP N 06 Mukomuko. Ini setelah motor yang dikendaraainya diduga bertabrakan dengan mobil truk.

Peristiwa itu terjadi kemarin (17/1), siang sekitar pukul 13.00 WIB di jalan lintas Desa Marga Mulya Sakti ,Kecamatan Penarik. Informasi terhimpun motor yang di kendaraai korban dari arah Penarik hendak menuju ke rumahnya di Desa Sumber Mulyo. Tiba di tempat kejadian perkara (TKP), tepatnya di tikungan tajam dan jalan sempit datang mobil truk yang dikendaraai inisial M, warga Penarik.

Diduga kedua pengendara tersebut hilang kendali dan terjadilah tabrakan dari arah berlawanan. Korban sempat dibawa ke Puskesmas terdekat dan di rujuk di RSUD Mukomuko. Dikarenakan luka parah pada bagian kepala, pelajar tersebut tidak terselamatkan dan meninggal dunia. Kades Sumber Mulyo, Markisdi membenarkan seorang warganya tewas kecelakaan.

“Warga saya pulang dari sekolah hendak menuju rumahnya. Di tikungan tajam, motor yang dikendaraainya diduga bertabrakan dengan mobil truk,” ujarnya.

Dikatakan Kades, warganya tersebut meninggal di RSUD Mukomuko dan sore ini (kemarin), langsung di bawa ke rumah duka untuk disemayamkan dan dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat.

“Kronologis dan sopir truk saya tidak mengetahui pasti. Informasi yang diterima bertabrakan dari arah berlawanan,” demikian Kades. (900)