Pelajar SD Tabrakan

Dastin pelajat SD ini sedang dirawat di RSUD akibat kebut-kebutan di jalan rayaARGA MAKMUR, BE – Kecelakaan yang dialami Dastin (10) warga DesaGunung Agung Kecamatan Arga Makmur kemarin sore sekitar pukul 16.00 WIB dilarikan ke RSUD Arga Makmur untuk menjalani perawatan medis. Hal ini dikarenakan motor supra Fit BD 3456 DU yang dikendarainya bertabrakan dengan motor yang dikendarai Riki (10) jenis supra X BD 3658 DU warga Desa Karang Anyar II. Akibatnya, Distin langsung pingsan dan harus dibawa ke rumah sakit.

 
Kronologis kejadian bermuala dari arah Pasar Purwodadi kedua motor berjalan beriringan dengan kecepatan tinggi. Tak lama kemudian. Riki yang berada di depannya berbelok kanan tanpa memberikan aba-aba atau lampu sein. Akibanya Dastin menabrak dari belakang, dan langsung terjatuh. Korban mengalami luka lecet di sekujur tubuh, serta mendapatkan 10 jahitan di bagian kepala. “Kami memang sedang kebut-kebutan.Karena tak ada tanda mau belok dari Riki. Saya menabraknya¬† bari belakang,” ungkap Distin, siswa kelas 4 SDN 23 ini.
Saat mengetahui kejadian itu, pihak keluarga yang dihubungi oleh warga langsung menuju rumah sakit.

 
Menutur Ria (30), ibu kandung Distin, anak pertamanya itu ingin pergi ke pasar membeli kebutuhan sekolah dengan mengendarai sepeda motor. Namun kenyataanya malah kebut-kebutan di jalan raya. “Dia ini baru bisa mengendarai motor. Saya kira dia hanya sebentar pergi, namun malah seperti ini keadaannya,” kata Ria. (117)¬†¬†