Pelajar Diperkosa Tukang Sayur

ARY/Bengkulu Ekspress FS (27) terduga pelaku pemerkosa pelajar saat diamankan di Mapolres Rejang Lebong, Rabu (6/2) kemarin.

Kenalan di Medsos

CURUP, Bengkulu Ekspress – Aksi pencabulan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Rejang Lebong. Kali ini korbannya adalah S (17) warga Kota Curup yang masih berstatus pelajar. Sedangkan pelakunya adalah FS (27) warga Desa Dusun Sawah Kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong yang sehari-hari berprofesi sebagai seorang penjual sayur keliling.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustika SIK melalui Kasat Reskrim AKP Jery Antonius Nainggolan SIK menjelaskan, aksi pemerkosaan yang dilakukan pelaku terjadi pada Senin (4/2) malam sekitar pukul 20.30 WIB di salah satu pondok kebun kopi di kawasan Desa Pahlawan Kecamatan Curup Utara.

Kejadian tersebut bermula saat pelaku mengirim pesan kepada korban untuk mengajak ketemuan, korban yang baru mengenal pelaku langsung menyetujui ajakan pelaku. Setelah mendapat persetujuan korban tersebut, kemudian pelaku menjemput korban menggunakan sepeda motor. Saat dijemput, pelaku mengajak korban untuk menuju kawasan Danau Talang Kering dengan melintasi perkebunan kopi di kawasan Desa Pahlawan.



“Saat dalam perjalanan tersebut, karena hujan kemudian keduanya berteduh di salah satu pondok kopi,” tambah Kasat Reskrim.

Saat berada di pondok kopi tersebut, pelaku mengajak korban melakukan hubungan layaknya suami istri, tentu saja ajakan pelaku tersebut ditolak oleh korban. Karena mendapat penolakan dari korban, kemudian pelaku mengancam korban menggunakan sebilah pisau. Karena dalam ancaman pelaku, korban akhirnya mengikuti kemauan pelaku hingga akhirnya pelaku memperkosa korban.

“Usai memperkosa korban, kemudian pelaku mengantar korban ke rumahnya,” papar Kasat.

Sesampainya di rumah, korban lalu menceritakan kejadian yang dialaminya kepada keluarganya. Tak terima, kemudian bersama keluarganya melaporkan kejadiannya ke Mapolres Rejang Lebong. Pasca mendapat informasi tersebut, petugas langsung memburu pelaku, hingga akhirnya pelaku berhasil diamankan pada Selasa (5/2) malam kemarin.

Sementara itu, berdasarkan pengakuan pelaku, ia baru satu minggu mengenal korbannya. Dimana menurutnya perkenal mereka diawali melalui media sosial jejaring facebook. “Baru seminggu kenal, itupun melalui facebook,” aku FS yang diketahui masih memiliki istri dan telah dikarunia satu orang anak tersebut. FS mengaku memperkosa korban karena kecewa dengan istrinya, dimana menurutnya beberapa waktu yang lalu FS sempat bercerai dengan istrinya, kemudian istrinya menikah lagi, hanya saja usia pernikahan istrinya tersebut hanya tiga bulan kemudian bercerai lagi setelah itu kembali lagi dengan dirinya. “Saya kecewa saja dengan istri saya, karena sebelumnya saya ceraikan kemudian nikah lagi, setelah tiga bulan dia kembali lagi dengan saya,” tambah FS. (251)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*