Pelajar Dingatkan Pakai Masker

ASRI/BE
IMBAU: Kasat Binmas Polres BS imbau pelajar selalu pakai masker, Senin (13/7) di aula SMAN 1 BS.

KOTA MANNA, Bengkuluekspress.com – Senin (13/7) merupakan hari perdana kegiatan belajar mengajar di sekolah. Meskipun di Bengkulu Selatan (BS) saat ini sudah zona hijau, namun kegiatan belajar mengajar tetap diharapkan menerapkan protokol kesehatan.

“Kepala semua pelajar, saya imbau agar selalu menggunkan masker,” kata Kasat Binmas Polres BS, AKP Fauzi SY saat melaksanakan penyuluhan di SMAN 1 BS, Senin (13/7).

Tidak hanya itu, pelajar juga diingatkan selalu menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta rutin mencuci tangan sampai bersih.

Sebab dengan selalu menerapkan protokol kesehatan, semoga ke depan tidak ada pelajar ataupun para guru-guru di BS yang tertular covid-19.

” Semoga dengan selalu menerapkan protokol kesehatan, semua pelajar di BS bebas dari covid-19,” ujarnya.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan tersebut, dirinya juga meminta para pelajar tidak terlibat pergaulan bebas, menjauhi kriminalitas.

Sehingga ke depan tidak ada pelajar di BS yang terjerat hukum.

” Jauhilah perbuatan yang tidak baik, seperti mabuk-mabukan, sabu-sabu, miras, berkelahi, atau kenakalan remaja lainnya, sebab hal itu akan merusak masa depan kalian,” harap Fauzi SY. (369)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*