Pelajar Cantik Dilaporkan Hilang

Foto korban Gusti Wati warga Desa Ujung Tanjung III Kecamatan Lebong Sakti Kabupaten Lebong yang dialporkan menghilang sejak hari Senin (19/3)
Foto korban Gusti Wati warga Desa Ujung Tanjung III Kecamatan Lebong Sakti Kabupaten Lebong yang dialporkan menghilang sejak hari Senin (19/3)

Pamit Sekolah, Tak Pulang-pulang

LEBONG, BENGKULU EKSPRESS – Pamit sekolah sejak hari Senin (19/3), seorang pelajar bernama Gusti Wati (16) warga Desa Ujung Tanjung III Kecamatan Lebong Sakti Kabupaten Lebong, dilaporkan pihak keluarga ke Mapolsek Lebong Tengah, karena hingga berita ini dibuat, tidak kunjung pulang dan diduga pergi bersama seorang laki-laki kenalannya.

Data terhimpun, pada hari Senin (19/3) sekitar pukul 07.00 WIB, korban berpamitan kepada orang tuanya untuk pergi ke sekolah di Madrasah Aliah Negeri (MAN) Pelabuhan Talang Leak Kecamatan Bingin Kuning. Pada saat berpamitan, korban menggunakan baju seragam olahraga sekolah.

Kapolres Lebong AKBP Andree Ghama Putra SH SIk melalui Kapolsek Lebong Tengah IPTU Edy Supriyanto, mengatakan bahwa memang benar ada warga yang telah melaporkan atas hilangnya anak mereka bernama Gusti Wati yang tidak pulang kerumah sejak hari Senin yang lalu. “Mendapatkan informasi tersebut, kita langsung menyebarkan foto korban beserta ciri-cirinya ke setiap Polsek,” jelasnya, kemarin (22/3).

Dimana berdasarkaninformasi terakhir, Gusti Wati saat ini berada di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), untuk itulah Polsek Lebing Tengah langsung berkoordinasi dengan pihak Polsek yang ada di Benteng, untuk membantu mengetahui atas informasi tersebut. “Kita sudah sampaikan, namun saat ini belum ada perkembangan dari Polsek yang ada di Benteng,” ujarnya.

Informasi beredar, bahwa Gusti Wati telah pergi bersama seorang laki-laki yang bersetatus suami orang. Menanggapi hal tersebut, Kapolsek tidak menampik adanya informasi tersebut, akan tetapi pihaknya belum bisa percaya begitu saja. Akan tetapi semua masukan akan mereka tampung untukmencari kebenaran yang pasti atas menghilangnya Guti Wati.

“Ada yang mengatakan ikut laki-laki pujaan hatinya, ada juga yang mengatakan lain, jadi semua kita tampung untuk mencari informasi yang pasti,” ucapnya.

Akan tetapi, adanya laporan tersebut pihaknya telah menyebar foto fan ciri-ciri korban, sehingga jika menemukan atau melihat Gusti Wati, agar bisa secepatnya melapor kepihak kepolisian, atau bisa menghubungi nomor kontak 082380118886 atas nama Kapolsek Lebong Tengah.

“Karena bantuan dari masyarakat sangatlah kita harapkan, kami bersama keluarga juga terus melakukan pencarian,” tutupnya.(614)